Welcome

This Journey has began.........

Jalan - Jalan di Causeway Bay

Sabtu, 30 Oktober 2010

Hari ini kami senang sekali, karena bisa mengunjungi pusat keramaian Kota Hongkong, yaitu Causeway Bay. Ini adalah sebuah pusat perbelanjaan, kebetulan hari itu rame banget. dan kebanyakan orang berjalan kaki. Dan bagusnya, hari itu ada perayaan Holloween disana. Jadi gak heran kalo mereka banyak pake kostum yang aneh2. bahkan penjual baju disana spt : Giodano, dll pake kostum juga lho... Keren!!!
Berikut saya unduh nih foto yang kami ambil disana. Rame bgt khan keliatannya. Walaupun saat itu kami sempat berpisah dari rombongan, ttp tetep aja narsis krn yang ada kami malah foto-foto dijalan. hahahahaha. Sebelum kesini, kami sempat melewati yang namanya Victoria Park, karena malam minggu, jadi di Victoria Park banyak sekali berkumpul TKW (Tenaga Kerja Wanita) yang berkumpul disana. Serasa di dalam negeri lho, karena mereka berkomunikasi dengan bahasa daerah, bahkan bahasa Jawa banyak kami dengar disana. hihihihi....
Suasana hari itu cukup dingin, cukup bikin merinding lho... karena kami pergi akhir oktober, anginnya pun cukup kencang. Apalagi kami diajak untuk makan Es, klo disini semacam es buah gitu. Enak banget...... jadi kepengen lagi kesana.
Setelah acara selesai, kami kembali ke Hotel dengan menggunakan Tram. dan kami menginap di "Empire Hotel - Hongkong", kamarnya cukup nyaman dan bersih.

0 comment:

Posting Komentar