Welcome

This Journey has began.........

Liburan ala Backpacker di Singapore Day 2 ^_^

Jumat, 10 September 2010

Ini cerita petualangan kami di hari ke 2 di Singapore. Walaupun kaki cape serasa mau copot, tp semangat kami tetap nomer satu. Bayangin aja, pagi-pagi kami udah punya planing ke Universal Studio.... Udah wangi, dandan yang cakep.. brangkat Mang!!
Kami langsung naik MRT ke Vivo city (mall besar yang harus kami kumjungi jika mau ke Sentosa Island)... You know what, pass sampe sana bener aja tuh tiket udah full book... Jadi sedih deh rasanya. Bayangin aja, udah cape kesana trus tiket abis, harus datang lg besok. Untung ajah koko aq langsung ambil inisiatif buat beli tiket USS buat besoknya... Paling gk kita dah punya tiket.
Alhasil hari ke dua, kami hanya jalan-jalan menjelajah di Singapore.
Jujur ajah, tujuanku kesana real buat jalan-jalan dan dapet pengalaman baru. Bukan buat belanja (karena kebanyakan orang Indonesia ke Singapore cuma buat shopping. Temen aq yang lain sibuk mencari oleh untuk sanak saudara mereka. Dan akhirnya kami memutuskan untuk berpisah dari rombongan. Mereka menuju Little India dan Bugis Street. Tp klo aq memilih untuk mengunjungi Vivo city dan Merlion.
Hunting foto sebanyak mungkin, secara mana ada lain cara mengabadikan moment ini....
Puji Syukur banget, ada sepupu aq yang waktu itu mau jadi guide sekaligus juru foto... hahahaha *Peace Ko....

 


0 comment:

Posting Komentar